Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Jumat, 20 Maret 2015

MANFAAT TRAVELLING

Beberapa dari Anda mungkin tinggal di kota yang supersibuk, dan beberapa yang lain mungkin tinggal di desa yang tenang dan menarik. Well, hidup Anda tidaklah berhenti di sana.
Travelling
Akan membuat mata Anda lebih terbuka. Melakukan perjalanan akan membuat Anda mengetahui betapa indahnya pegunungan, hutan, pantai, alam bebas, dan dunia ini. Perubahan cara pandang ini memberikan efek positif pada kinerja Anda, karena Anda jadi terbiasa untuk melihat suatu masalah dari berbagai cara pandang yang berbeda.
      A. Mengubah Cara Pandang Anda Kepada Orang Lain

Travelling membuka pintu terhadap berbagai keragaman, termasuk keberagaman budaya dan sifat orang di dalamnya. Anda juga memiliki kesempatan untuk bertemu banyak orang berbeda. Hal ini bisa jadi latihan bagi Anda dalam menghadapi berbagai sifat berbeda dari tiap orang yang Anda temui dalam pekerjaan Anda.

      B.     Membuat Anda Berani Untuk Menghadapi Tantangan

Travelling mengajarkan Anda untuk berani menerima tantangan, terutama karena saat melakukan perjalanan, Anda akan bertemu orang baru dan hal baru yang tidak pernah Anda hadapi sebelumnya. Anda pun jadi semakin terlatih menghadapi berbagai tantangan baru yang Anda temui dalam pekerjaan Anda.
Anda mungkin merasa bahwa Anda tidak memiliki waktu yang bisa Anda luangkan untuk melakukan perjalanan. Atau Anda berpikir akan membuanga banyak uang untuk berpergian. Dua alasan itu sebenarnya bisa kita siasati dengan merancang liburan dari jauh-jauh hari sekaligus menyisihkan pendapatan setiap bulannya.

0 komentar:

Posting Komentar